Saturday, December 25, 2010

deadline - mimpi buruk

hhhh....
sudah lama saya tak blogging..
terlalu lama berkutat dengan banyak tugas itu membosankan..
tidak banyak tugas sebenarnya, tapi lebih karena kurang bisa membagi waktu, sehingga tugas menumpuk..

lama tak blogging membuat saya menemukan banyak hal yang belum pernah saya rasakan..
saya tidak dapat menulisnya satu persatu disini
hingga klimaksanya, saya bertemu dengan deadline dan akhirnya saya mimpi buruk!
saya tidak menyangka bisa mimpi seburuk ini..
bukan mimpi buruk tepatnya.
tapi mimpi yang tidak pernah terpikirkan oleh saya
dan saya rasa saya lebih baik tidak pernah memikirkannya
tapi pada kenyataannya hal tersebut mengganggu pikiran saya

kemudian pikiran saya semakin terbang berkhayal..



there's a space inside your mind and your heart
you will unaware that you will fill the emptyness with what should be there
and then you will awake and feel your lonliness
and find the point

No comments: