Wednesday, March 21, 2012

The Beginning


Good things come to those wait, but better things come to those who are patient… - Viera


Kabar baik ini datangnya dari kata 'sabar'. Meskipun dilema meng-ekor, tapi adanya kesempatan yang baik itu diberikan Allah untuk merubah takdir kita. Semuanya sudah suratanNya. Syukur yang tidak habishabis untukNya. Sekarang tinggal saya saja bagaimana mempertahankannya.

Dilema ini memang konyol, kelihatannya. Ketika saya sudah memutuskan sesuatu, nyatanya ada pilihan lain di depan mata. Dan pilihan ini 'nyata' adanya. Sudah pasti untuk saya namun saya masih men-dilema-kannya. Hahaha... Semuanya itu simple, hanya mindset kita saja yang membuatnya jadi nggak simple... *tsah*
Kata teman baik saya, ''everything happens for a good reason''. Jadi, memang Sang Kuasa lah yang merencanakan semuanya, dan tidak ada cela atau alasan buruk apapun dariNya. Well, memang benar adanya, victory need sacrifice. Dan dari sinilah semuanya akan di mulai, insyaAllah...

Oke. Kita lihat, seperti apa nanti kantor baru saya, dan saya harus bisa bertahan hingga 2 tahun kedepan... :)

No comments: