Wednesday, April 14, 2010

Spell it up!

Sudah lama gak posting..
Pingin nulis tapi terlalu penuh di otak ini yg perlu di tulis..


Akhirnya...
Semuanya keluar dengan air mata...
Lega...
Meskipun dari kebingunganku, bukan ini yang kuinginkan...
Semuanya berkumpul jadi satu.
Banyak yang ingin kuucap,
tapi bingung selalu menjadi alasan utamaku
mana yang harus ku eja terlebih dulu.

Belajar kusimpan rapatrapat,
biar aku tetap bisa mengepakkan sayapku,
tanpa tuntunanmu...
Tapi aku masi berada di bawah tanganmu...
Aku masih menyuarakan tangisku...
Malu ku karna sayapku yang belum sempurna untuk membawaku terbang...
Namun, perkataanmu yang sabar membuatku merasa kau memang tempat yang tepat untukku kembali...

Air mata ini akhirnya keluar juga...
Diiringi macammacam musik mengalun dari komputerku...

Aku memang belum mengenalmu..
Tapi akhirnya kau berani mengutarakan apa yang ada di benakmu...
Aku tidak menyangka, kau akan mengucapkannya...
Dan perkataanmu benarbenar membuatku tidak menduganya..
Sangat lucu...

Semuanya memang pilihan yang sulit, tapi ak memang harus memilih...
Semuanya kembali lagi padaku...
Bahwa aku masih bingung, dan kita perlu bertemu...

No comments: