Wednesday, September 14, 2011

sleepy... where are you...???

happy wednesday....

anyway, hari ini adalah hari yang melelahkan! saya berhasil tidak tidur semalaman tanpa pekerjaan atau tugas apapun yang saya kerjakan.

what you feel when you're didn't sleep all night long 'till the morning's come and feel like you're affraid for something?? kind an insomniac??

Pukul 4.00 pagi, suara nyaring dari masjid mulai terdengar. saya merasa seperti vampir yang ketakutan karna matahari mulai muncul. astaga... Adzan subuh berkumandang, mata saya masih terbuka di dalam bilik sempit gelap gulita tanpa sedikit sinar *lebay*. Mentari mulai muncul. mata saya benarbenar belum terpejam. saya memilih masak mi untuk sarapan *tragis*.

setelah menyerah dengan sketchbook, pensil, dan otak saya, akhirnya....


dan saat saya menulis ini pun saya masih belum juga memejamkan mata...

saya inginnn tiiduuuuurrrrrrrr.................... >_<

No comments: