Wednesday, April 11, 2012

Manis!



"loh... kok yang ini sih?? yang lantai bawahnya.... bukan yang inii... coba aku liat... nah... yang itu..." sambil senyumsenyum. "Wah, kamu salah layout ya sayang? hahahaha.... bikin lagi deh dari awal....hahaha..."

Ah, si nyonya bos ini yaa.... kan kemarin Miss bilang study room... selalu tagih study room..bukan home office, maam.... Gosh!! Saya ngakak gak berhenti... Temanteman juga ngakak. Ini karena otak saya atau karena kebanyakan proyek yah?? Entahlah... tapi saya tertawa lepas sore ini.

Sepulang kerja, ponsel saya ber'tungtingtungting' ria.






  

 

what a great night!!

You also can find the magazine here


 "Local people is your lonely planet"

 :)

2 comments:

pinkpower said...

lebih ceria ya blognya sekarang, gaya tulis menulisnya seperti lagi hepi banget ala anak-anak..hehehe...
btw, maap baru review skrg, aku cuman mau bilang kewrenn deh research tentang jajanan gersiknyaaa... jadi kangen sama kecubung... hmmmm... :*

aloysia said...

sinisini, aku peluk! :*