Saturday, December 19, 2009

emosi!

aku ini apa???
aku ini setan ta???
aku ini sampah ta???
aku ini angin ta???

km itu lho, kalo butuh, kalo sedih, bilangnya ke aku...
kalo km seneng2?? gak bagi2 ke aku!
gt ta temen??
katanya aku paling deket ma km???
tapi nyatanya???

maaf..
tp bahkan km gak mengatakan aku ini sahabat..
padahal kamu sendiri bilang, gak ada sahabat... semua temen... temen deket...
temen deket ma sahabat itu beda yoo...
salah km menilai aku orangyg easy going..
maaf, aku sensitif masalah persahabatan...
aku trauma...gak mau lagi...

km tu kalo seneng2 ma pacarmu...
ma temen2mu...
kalo ngeluh2 ma aku...
lha, km pikir aku ini apa????
gak banget sih kamu!!!![gak nyangka aku ngomong ini]

liaten ta...
kalo km ngeluh...
ahh...ehh...ah...ehh...
padahal banyak orang yg peduli ma km..
banyak orang yg bantuin kamu...
ngeluhmu lhoo...di aku!!!
aku ini lho sapaaa?????
gak ada orang yg bantuin aku!!
gak ada orang yg peduli aku!!!
gak ada orang yg kenal aku!!!
lha km??? ngeluh di depanku yg udah jelas2 semuanya aku jalan sendiri...
apa2 sendiri...
padahal km masih enak...masih ada yg bantuin kamu!! ada yg care ma kamu!!
lha aku??? GAK ADA!! AKU SENDIRI!!!

syukurmu itu lho dmana???
masih kurang ta banyak tangan yg bantuin km???
masih kurang ta banyak yg care ma km???
kamu itu udh bikin aku iri!!
syukurmu mana??? gitu masih ngeluh???
sori..aku gak suka!!!

gak usah dekat2 ke aku kalo km gt!!
aku gak suka caramu berteman...
sori...

padahal km lho, slalu tak bangga2in ke orang lain...
km itu hebat, km itu keren, km itu smart, km itu dewasa, km itu sabar...
SABAR...
iya ta?
masih dipertanyakan...[sebenernya gak perlu dipertanyakan lg, tp dalam hal ini...masih...]

aku tau aku gak sabaran...
nek km gak suka, gak usah dekat2 aku! aku gak apa!
aku bakal coba berjalan lagi...jalan sendiri... gak perlu km sbg SAHABATKU...krna km emang BUKAN SAHABATKU! krna aku emang BUKAN SAHABATMU!
kamu GAK USAH PAMER2 KE AKU KALO LAGI SENENG! km aja GAK PERNAH BAGI2 ke aku klo seneng2...
KALO SEDIH AJA DEKET2 AKU!!
seneng ta km kalo bikin orang IRI??!!
apalagi orang nya kayak aku...
orang yg gak punya apa2 untuk dibangga2kan..
gak punya apa2 untuk di sanjung2kan..
orang yg gak smart kyk km...
orang yg lebih deket dari temen2mu yg lain tp gak pernah km anggap sahabat!
gak sahabat? gak apa!! tp hargai prasaanku ta...!!!
apa km tu???

gak usah ngeluh lagi di depanku!!
aku eneg!
aku muak!
di sayang2 kok gak tau diri!
[kata2 terkahir ini aku bener2 gak nyangka bakal keluar dari mulutku]

thanks udah bikin aku berpikiran buruk ma km!!

2 comments:

itasiana said...

wew...
jujur banget ci..
hahahaha..
two thumbs up dah...
:D

Anonymous said...

memang sulit bagi manusia....
tapi kalo bisa mengatasi
luar biasa....
sulit untuk bisa mendengar keluhan...
sulit untuk menahan kesabaran.....
sulit untuk melihat kemunafikan....
sulit untuk merasakan ketidakseimbangan..
sulit melepas baju kepamrihan.....
sulit melepas keegoisan......
sulit menghiraukan gundahan hati...
semua itu penyakit....
coba kita singkirkan.....
kita akan tersenyum....
ikhlas...ikhlas...ikhlas...