Wednesday, May 21, 2014

(---)

Ini tengah malam, dan air mata tak kunjung berhenti mengalir.
Aku tahu, Engkau sedang menguji kesabaranku.
Tidak ada sedikitpun dariMu meninggalkanku dari kegelapan.
Segala uji dan coba akan terus Kau beri dan tak akan berhenti.
Aku hanya harus bersabar.
Seperti inilah Kau selalu mencobaku.
Seperti ini dan mungkin tidak akan berhenti.
Aku tahu, Engkau akan memberiku sebuah keindahan nanti.
Seperti dengan syarat, caraMu begitu berat.
Kau tunda semua keinginanku.
Kau ingin aku menjadi lebih baik.
Kau ingin aku selalu memelukMu..
Kau ingin aku lebih bersabar.
JanjiMu pada hambaMu, Kau tidak akan pernah ingkar.
Bahwa Kau akan memberiku bahagia.
Namun, seperti inilah harus kubayar di muka.
Seperti air mata ini yang tak berhenti, seperti inilah cobaMu mengalir.
Suatu saat nanti, Kau pulalah yang akan menghentikan.
Engkaulah Maha Memiliki segala apapun yang ada di dunia ini.
KepadaMu lah aku berpasrah.
Dengan kuasaMu pula lah, aku berharap kekuatan agar aku lebih kuat.
Kuat untuk menghadapi apa yang sedang Kau uji.
Sungguh hidayaMu kunantikan.
Seperi setiap sel yang bergerak dalam tubuhku adalah kuasaMu.
Laaillaaha illallaaah...
Allahuakbar...

No comments: