Thursday, January 1, 2015

Tahun Baru dan Lembaran Baru



Selamat siaanngg...

Postingan awal tahun nih..
Gak kerasa udah ganti tahun.. udah tahun 2015 aja. Udah instropeksi diri? Udah evaluasi diri? Hehehe...
Udah tercapai resolusi tahun 2014 kemaren? Hhmmm....
Well, selamat tahun baru...

Saya tidak ikut merayakan, hanya terbawa euforia pergantian tahun saja..

Evaluasi dan instropeksi diri? Sudah..
Resolusi tahun 2014? Sudah..
Apa itu? Punya pacar.. sekarang? Kandas.. tepat di hari ulang tahun saya kemaren. Kado yang amat istimewa. Sebuah kebebasan!
Ada doa dan harapan untuk memperbaiki diri. Tidak perlu menunggu pergantian tahun, tapu setiap hari. Mudah? Tentu tidak.
Banyak cobaan dan halangan untuk menggapai citacita kita, tapi alangkah baiknya bukan dijadikan sebagai sebuah hambatan, tetapi dijadikan sebuah motivasi untuk menunjukkan pada diri sendiri sebuah perubahan besar dalam hidup.
Halah.. sok bijak..

Saya sebenarnya sedang menasehati diri sendiri kok.. hehehe
Tidak banyak kata dan ucap. Perbaikan diri itu sangat penting. Dukungan dari orangorang terdekat menjadi sebuah motivasi dan kekuatan. Perbaiki diri setiap hari yah.. ;)
Ah, saya jadi ingin sedikit pamer. Beberapa hari yang lalu saya merayakan tambahan jumlah usia saya. Dengan seorang teman baik, kami pergi ke tempat makan favorit kami untuk membeli makanan favorit. Cheesecake. Luar biasaa enaknyaa sampe kekenyangan! Rasanya? Sudah pasti enak! Hehehe
Ada foto makanan kami, tp tak ada foto kami berdua. Karena tak ada tongsis yang kami bawa. Maklumlah.. kami anak tongsis. Hahaha...

Well.. selamat menjalankan lembaran baru semuaaa..
Semoga semua harapan di tahun ini terkabul dgn lancar sesuai rencana.
Amiinn...



 

No comments: