Sunday, December 21, 2014

Ratu Galau

Bandung sore mendung nan galau..
Dari tadi siang mendung mulu. Hujan segan, panas pun tak mau..

Seharian ngapaaiinn kaliaaannn??
Eh, gak ada orang yaa... krik krik krik...
Saya seharian galau. Galau nian.
Semakin galau ketika saya dinobatkan oleh seorang teman baik saya sebagai Ratu Galau. hahahahaaa... Mungkin kalau di acara penghargaanpenghargaan bergengsi gitu, namanya udah jadi Regina Award. Dan saya adalah pemenang nominasi Best Galau Female. hahaha... Miss Galauu..

Sedikit miris sih.. tapiii.... lucu jugak. Karena ini realita. Seperti teman baik saya yang suka komenkomen di blog saya, sepertinya sih emang cuma dia satusatunya penikmat blog saya, salah satu komennya adalah...
"galau amat..." hahaha.... Ya iyalaaahh... namanya juga miss galau.. Besokbesok, kalo saya udah gak galau lagi, mungkin saya udah gak nulisnulis di blog ini.. Hihihiii...

Ini hari ke 21 bulan desember tahun 2014. Hari ini tepat ulang tahun sahabat saya. Saya tak bisa memberikan surprise untuknya, saya malah sudah menyusahkan dia dengan segala macam ketololan saya. Hampir sepanjang hidupnya.. hhhh... Sahabatku, maaf yah... tapi ada doa baik dari sini untukmu.. apa aja doanya? Tanya saja sama Tuhan. Hanya Dia yang tahu.. hehehe

Desember.. aaah... 2014 cepet banget udah desember.. kurang 11 hari lagi udah pergantian tahun pula.
Desember ini... saya pernah menyematkan harapan yang indha untuk Desember ini.. ternyata pupus dengan cepat. Justru malah desember ini terkesan suram untukku... Ah, sudahlah... tidak ada yang tahu kapan indah itu akan kucapai. Tapi secepatnya akan kugapai. Tuhan hanya menyimpannya ditempat yang rapi.

Baru saja saya melihat sebuah postingan aneh di facebook. Membuat kepala langsung pening, mual dan makin galau. "seorang bayi di Israel dilahirkan mirip dajjal". Astaghfirullaah.... saya tidak berani membaca artikelnya. Melihat thumbnail nya saja sudah ngeri takut. Iyah.. petunjuk Allah tentang hari pembalasan sudah dekat. Semoga saya jadi orang yang leboh baik lagii... Amiinn...

Seharian ini sering teringatingat apa yang terjadi beberapa minggu lalu. Ada apa? Rahasia.. terlalu indah dilupakan, tapi terlalu sedih juga untuk dikenang.. halah! Maaf yee.. namanya juga miss galau.. lagi curcol. hahaha..

Yuk lah mari melanjutkan kewajiban!
Lanjut bertugas!

God Bless us everywhere...!!!



kisskiss

No comments: