Tuesday, December 2, 2014

Potong Poni Dewe

Selamat soreee
Selamat jalan headache...

Seharian di kost dengan ditemani sakit kepala yang luar biasa itu rasanya...... huft banget.
Bolos kuliah karena sakit kepala. Demi dapat mengejar tugas UAS yang akan datang, saya merelakan diri utk istirahat total. Sakit kepala yang luar biasa tak tertahankan.
Semakin siang sakit kepala tak kunjung pergi mesti kepala sudah mengistirahatkan otak setelah 3 malam begadang demi tugas presentasi yang akhirnya dicela tanpa pertimbangan di depan temanteman sekelas.

Bukan hanya saya yang merasakan itu, temanteman yang lain juga merasakan hal yang sama.
Bapak dosen yang terhormat mencela tugas kami tanpa mendengarkan atau bahkan memperhatikan terlebih dahulu apa yg telah kami presentasikan. Ah.. si Bapak... yang bener aja Pak.. jadi jangan salahkan kami bila hasil kuesioner akademik tiap akhir semester untuk bapak ternyata membuahkan hasil buruk ya Pak.. Maaf, lho Pak.. kami sudah membayar mahal semester ini utk mendengarkan celaan Bapak terhadap kami.. tak ada apresiasi sedikit pun, bahkan kata yang lebih manis utk didengar.. Trimakasih lhoh Pak.. huft!

Sudahlah abaikan si Bapak yang ngeselin itu.
Siang ini setelah sepanjang pagi saya tidur, saya membeli makan dan obat. Iya, saya menyerah pada keadaan sakit kepala ini, saya segera membeli obat, yang sama artinya dengan saya membunuh tubuh saya perlahanlahan. Lhah, mau gimana lagi.. saya sudah ndak kuat, sudah kebelet baca artikel buat tugas yang lainnya. Setalah makan siang dan minum obat, saya memilih rebahan dengan membaca buku psikologi bebas.

Source by google
Bukunya cukup menarik, meski sedikit sakit mata karena banyak halaman menggunakan warna merah genjreng! tetapi cukup membuat pembacanya atraktif untuk berpikir lebih baik untuk dirinya sendiri.
Ngapain saya baca buku itu?? karena otak saya sedang bermasalah dan saya tak punya cukup uang untuk membayar psikolog. HAHAHAHA.. bukan itu juga sih masalahnya.. banyak aja gitu.

Alihalih membaca buku, saya memilih tiduran. Lalu membuat puding stroberi yang masih nangkring cantik di kulkas. jadi ya saya belum mau mempotonya untuk dipamerkan disini..

Saya baru ingat, semalam saya tidur mimpi aneh. Saya mimpi mandi. Ngaaaps??? kaga tau sist!
Silahkan saja googling apa arti mimpi A, mimpi B, mimpi C dsb dsb dsb.
Demi yang katanya orang buang sial, saya gak mampu untuk potong rambut saya ke salon. Akhirnya saya memilih potong poni sajalah. Potong poni sendiri. Setelah keramas, saya ke kamar menyiapkan cermin, sisir dan gunting. Dan jadilah saya memotong poni saya. Yang awalnya saya tidak memiliki poni setelah potong rambut terakhir, kini jadi memiliki poni. Hasilnya?? Gak bagus kok. Biasa aja. But it feel better when I think I'm cool then not at all. Hahahahaha...!

 

Gak banyak yang dipotong, tapi cukup signifikan hasilnya! *halah*
Semacam hasil data yang signifikan dengan menggunakan p-value >.05
HASTAGAH! 
Plis laahh... ini cuma tulisan bebas di blog. bukan hasil penelitian.. RRrrrrrhhhh.....

Melalui bbm (blekberimesenjer ya ini.. bukan bahan bakar minyak), saya langsung cerita ke sahabat saya, cukup satu kata darinya: "syempeelll"
alias sempel, alias gila!
diikuti dengan komentar : mungkin dengan potong di poni otak di jidat bisa lebih kebuka gitu kali ya :D
ini hipotesis darimanaaah???
*halah hipotesis!*
Yang ada malah jidat ketutup poni mulu kalee.. bukan makin kebukaa

Selalu ada cara untuk membahagiakan diri kita sendiri kan?
Sahabat saya tahu, saya sedang stress. Dan bagian dari buku yang baru saja saya baca tadi memberikan quotes yang cukup memotivasi saya.


Saya ingin membeli baju baru, tapi tak mampu membeli karena tak ada uang sepeser pun.
Maka saya pikir, saya memilih memotong rambut saya sebagian agar setiap kali saya bercermin saya berpikir, this is cool! and I am cool of this!

Haha.. tak apalah ya narsis dikit. Weits, tapi ini bukan narsis loh yaa.. ini hanya sebuah motivasi! hehehe
Apa? ingin tahu hasil poninya??
PM ya sist...
Sori kebanyakan baca online shop di instagram. Hweheheheheeee


Ada harapanharapan baik untuk membuang keburukankeburukan di setiap helainya

*Ceritanya, tulisan itu tuh quotes hari ini setelah potong poni.. hehehehe
tapi berasa kayak iklan susu deh bacanya. biarin lah! hehehe




Semoga dengan selesainya tulisan apasih hari ini, bisa menjadi moodbooster untuk membaca artikelartikel, dan menghilangkan sisasisa sakit kepala.. amin!








No comments: