Saturday, May 15, 2010

nama

hahaha...
nama blog ku ganti...
yang awalnya "dicoretcoret" jadi "a line of smile"
ternyata nama dicoretcoret udah ada yg punya..
nama sebuah perusahaan kecil yg digunakan temenku... temen kampus yang gak seberapa aku kenal...
hahaha...
and finally...
i found the real name that i like!!
i hope i'm not change anymore...
hahaha

a line of smile...
ntah kenapa aku pilih katakata itu...
aku pikir nama adalah sebuah filosofi...
nama adalah sebuah bentuk apresiasi terhadap diri...
nama adalah sebuah brand untuk diri...
nama adalah sebuah nama yang nantinya dikenal orang seperti apa sosok yang mempunyai nama itu...
nama... apalah arti sebuah nama... aku kurang setuju...
karna nama adalah sebuah doa...
[lalu doa untuk namaku ini seperti apa???hahaha]
dan
a line of smile...
sepertinya nama yang cocok untukku...
aku pikir...
karena ntah knapa...aku suka tertawa...
hahahahaaa.... [udah ketawa nih]
sedikit saja bahan tertawaan, bahkan jayus sekalipun, aku bisa tertawa lama...
hahahahahaaaa
dan gak sedikit yang bilang aku geje [bahasa gaul dari kata gak jelas, ntah siapa yang buat], aku aneh, aku judes, aku gila, dan aku.... gak peduli apa kata mereka bilang tentang aku...
yang penting aku hidup dan tidak mau merugikan orang lain...
hahahhaaaa


dari smile, aku bisa belajar, apa arti kata ikhlas..

smile...
tersenyum itu lebih sehat daripada cemberut...
konon katanya senyum itu menggerakkan hanya 3 otot saja... sedangkan kalo marah bisa menggerakkan 28 otot... itulah yg mengakibatkan marah bikin orang cepat tua...
gak tau deh itu bener apa nggak... gak tau juga bahasa yang aku tulis itu bener apa nggak...
hahahahaaa......

just smile, and keep smile...
for those sadness... for those happiness....
and i sincere....

:)

2 comments:

itasiana said...

ngono yo ganti jeneng ga kondo2...
dasar,,,
hihihihi...

aloysia said...

iyo, bulek....
hehehe....
gak kondo2 iki...
ben gak bancaan...
:D