Monday, February 6, 2012

aku adalah aku

aku ingin seperti burung..
agar aku bisa membawamu terbang kemanapun
aku ingin seperti mentari
agar aku dapat menyinari setiap langkahmu
aku ingin seperti bulan
agar aku bisa menemanimu di kelamnya malam
aku ingin seperti embun pagi
agar aku dapat menyegarkan lengan jiwamu
aku ingin seperti batu karang
agar aku dapat melindungimu dari ganasnya kehidupan
aku ingin seperti selimut
agar aku dapat menghangatkanmu setiap saat
aku ingin seperti seorang pujangga
agar aku dapat membuat syair yang indah untukmu
tapi... aku lelah....aku ingin menjadi diriku sendiri
agar aku dapat mencintaimu sepenuh hati


___________________________

saya senyumsenyum sendiri baca tulisan ini. entah darimana saya bisa menulis katakata seperti itu. tidak tersemat tanggalnya disana. tapi saya ingat, saya sedang apa saat itu.
anyway, saya memang sedang bukabuka diary saya. ternyata banyak banget tulisan disana. hahaha
cinta.. saya masih belum tahu apa itu cinta. tapi saya lebih tak tahu lagi, kenapa ada cinta disana.
tapi ini bentuk penghargaan atas diri saya selama ini. itu saja. tidak lebih. :)

No comments: