Monday, February 6, 2012

Sosok itu

Meskipun hati ini tak bersua
Meskipun langkah ini tak tertuju
Meskipun mata ini tak bertatap
Meskipun mulut ini tak berkata
Namun gundah ini tak akan pernah sirna

Meskipun kata ini tak tertulis
Meskipun detik t'lah berubah menjadi tahun
Meskipun raga ini membisu
Namun, kharismanya selalu datang mengingatkanku

Seiring dengan mentari pagi
Sehangat belaian samudera
Sewangi mawar berduri
Sekedip mata menyanyi
Sesongsong fajar menjemput
Sepejam mata terjemput mimpi
Setiap detik berjalan
dan
Setiap helai nafasku berhembus...
Sosoknya tak akan pernah pergi kemanapun dari sudut hati...




280707/17.11



Ah, apa kabar kau disana? semoga baikbaik saja. Kamu benarbenar sebuah pelajaran untukku. Karena darimulah aku memulai semuanya, dan darimulah aku mendapatkan pesan yang sangat berharga. Ku harap kau menjadi seseorang yang bermanfaat bagi kedua orang tuamu. Berhentilah kebutkebutan, aku juga sudah berhenti. Berhentilah mematamatai, aku juga sudah berhenti. Berhatihatilah di jalan, aku pun sedang berusaha. Jadilah anak baikbaik. Mandirilah. Karena kau pria. Semoga Tuhan selalu melindungimu. :)

No comments: