Thursday, December 22, 2011

Ibuk..

hari ini, beberapa menit lagi, sebelum tanggal ini habis, saya harus menulis, meskipun hanya beberapa baris..



Saya bukan orang yang pandai mengucapkan bahkan mengungkapkan rasa sayang
Tapi saya mau menunjukkan pada mereka bahwa saya sangat menyayangi mereka

Ibuk..
Selamat hari ibu...
I love you..

the very first time.. by sms..

saya tidak perlu mengucapkannya setiap hari, seperti itu yang mereka ajarkan pada saya..
mereka hanya ingin melihat saya seperti apa yang mereka harapakan..
tapi saya masih belum bisa menjadi seperti apa yang mereka inginkan..



Terlalu banyak luka yang membuatnya menganga karena ucapanku
Terlalu banyak perih yang mengiris karena perbuatanku
Tapi kau tidak pernah berhenti menyiramiku dengan caramu tanpa permintaan sepeserpun

Ada satu titik dimana kau terluka, disaat itu aku hanya bicara dalam diamku
Kau begitu pandai menyimpan segala laramu sendiri di sepanjang waktumu
dan aku hanya melihat
Tidak berhenti kau menyebut nama kami dalam lantunan doamu
tapi aku hanya diam

Tapi aku tau seberapa besar sakit yang bergumul di hatimu
Seandainya aku bisa, aku akan berusaha untukmu
Tapi aku hanya mampu mengucap dalam diam

Ibuk..
Tunggu aku.. aku akan membawamu kesana..
Bersabarlah..
Aku bernafas disini karenamu..

Aku sayang ibuk..
Aku nggak perlu bilang kan, buk?
Tapi aku pasti berusaha gak buat ibuk nangis lagi..
Doakan saja yang terbaik bagiku, aku pun sedang berusaha disini..
Ibuk, jaga kesehatan ya.. jangan darah tinggi lagi, aku bisa sedih..
Bersabar dan ikhlas ya.. aku pasti selalu ada buat ibuk..

_________________________________________

Dari AIR kita belajar KETENANGAN...
Dari BATU kita belajar KETEGARAN...
Dari TANAH kita belajar KEHIDUPAN...
Dari KUPU-KUPU kita belajar MERUBAH DIRI MENJADI LEBIH BAIK...
Dari PADI kita belajar RENDAH HATI...
Dari RASULULLAH kita belajar KETELADANAN...
Dari ALLAH kita belajar tentang KESEMPURNAAN...
Ya Rabb..
Tuntunlah aku dan saudaraku ini untuk menyempurnakan kekurangan kami,
Sebagai wanita, istri, dan ibu.
Aamiin.. 'HAPPY MOTHER DAY'

by: Bunda baru, Bundanya Hafshah - Aghita

2 comments:

pinkpower said...

happy mother's day.. kemaren pas mother's day aku nangis juga.... gak ketemu mama lebih dari 1 tahun... :((

aloysia said...

:(
tapi aku yakin, disana km pasti jadi strong woman, great mother!
:)
dont worry, darlin'.. God bless your mother.. :)