Saturday, December 10, 2011

The Messenger

"When you feel your alone, cut off from this cruel world.
Your instincts telling you to run.
Listen to your heart, those angel faces.
They'll see to you they'll be your guide back home"
The Messenger - Linkin Park

lirik lagu bagian ini terasa pas ketika saya sedang badmood
Ketika merasa ingin marah karena keadaan
Ketika merasa ingin menghajar seseorang
Ketika seseorang telah mengobrakabrik hidupku
Ketika hidupku seperti diganggu
But there's always a way to face or solve the problem

Dan suatu malam, demi mencari petunjukNya, saya memilih istikhoroh.
Tentu atas saran seorang teman baik.
Dia pun berpesan,

Biasanya petunjuk Allah itu apa yang tidak membuat ragu di hati
biasanya kemantapan atau ketidakmantapan bisa jadi petunjuk
Bedanya emang tipis, mana yang sumbernya dari Allah, mana yang nafsu kita aja
Trus biasanya keputusan yang baik menurut Allah itu nanti pasti dimudahkan jalannya

Ikhlas itu amalan hati yang pahalanya besar banget
Memang susah, tapi bukan berarti kita gak bisa berusaha kan?

Perbanyak minta kekuatan sama Allah
Yakinkan kalo semua keputusan atas petunjuk Allah itu pasti baik buat kamu
Entah sekarang atau nanti...

Wallahu'alam
.. benar atau salahnya keputusan hanya kamu yang bisa menilai


Saya memang harus ikhlas atas semua yang sudah saya dapatkan..
Tapi saya masih berharap akan kemudahan dari Allah..
Semakin kesini saya merasa dilema, inikah petunjukNya atau hanya nafsu saja?
Saya tidak boleh berhenti meminta petunjukNya.
Saya berharap petunjukNya untuk kami.. agar kami tidak melangkah di jalan yang salah
Saya berharap tidak satupun dari kami putus dari doa..

No comments: